Indonesia, Jakarta, 24 Juli 2014

De Ranch, bukan sekedar wisata berkuda seperti cowboy, tapi menikmati pemandangan alam yang hijau, suasana segar jauh dari polusi dan bising. Terletak di jalan Maribaya no 17, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.

De Ranch

 

De Ranch

Bonsai

Dengan modal Rp. 5.000,- per orang, saya dan keluarga bisa menikmati liburan di De Ranch. Karcis masuk bisa ditukar dengan segelas susu sapi di dalam lokasi wisata. Harga tanda masuk lebih murah dari 1 liter premium pada 5 Juli 2014. Di depan pintu masuk De Ranch, pengunjung yang memiliki hobi menanam Bonsai bisa menambah koleksinya, karena ada lumayan banyak bonsai yang di sajikan.

De Ranch

Kolam Funboat

De Ranch bisa di jadikan tujuan wisata keluarga anda selanjutnya. Anak-anak bisa bermain dan berlarian dengan aman di lapangan rumput yang luas. Setelah puas berlarian, keluarga bisa diajak olahraga air, gowes perahu di kolam funboat.

De Ranch

Wisata menunggang kuda

Jika tidak puas foto dengan patung kuda di pintu masuk De Ranch, pengunjung bisa langsung menikmati sensasi menunggang kuda dengan aman, karena setiap penunggang kuda di dampingi oleh petugas yang terlatih. Buat yang suka narsis, di sediakan aneka baju, rompi dan topi seperti film-film cowboy.

De Ranch

Permainan Slingshot

Untuk pengunjung yang suka bertualang atau menyukai tantangan, bisa mencoba permainan slingshot. Silahkan coba rasakan secara langsung.

De Ranch

Permainan bola air

Tambah lagi serunya dengan mencoba permainan bola air. Masuk ke dalam bola dan berjalan ke tengah kolam, merasakan jatuh bangun tanpa rasa sakit, lebih mantap saat masuk ke dalam bola lebih dari 1 orang.

De Ranch

Permainan Kuda ayun

Mau yang lebih mendebarkan ? Silahkan coba arena permainan kuda ayun. Setelah puas bermain, saat perut terasa lapar, tersedia jajanan dengan harga yang juga cukup murah seperti bakso, sate ayam, batagor, pisang goreng, tahu goreng, sosis, kembang gula, otak-otak ikan dan masih banyak lainnya. Saat saya kunjungi pada 5 Juli 2014, lokasi parkir mobil kurang luas untuk menampung banyaknya pengunjung dan belum di aspal atau di beton, jadi kalau hujan terlihat becek dan kotor. Saya sempat putar hingga lebih dari 3x untuk mendapatkan tempat parkir. Semoga artikel ini menjadi informasi yang berguna untuk rekan-rekan semua, sampai bertemu lagi di artikel wisata lainnya. Selamat berlibur.

Info Istimewa:

0
0
0
s2sdefault